Menu

Khasiat Jus Jeruk Nipis, Sakti

Bagikan jika bermanfaat. Bagikan manfaat itu juga untuk orang lain.

Khasiat Jus Jeruk Nipis. Siapa yang pengin punya tubuh bugar? Ngga meriangan, ngga lemesan. Pokoknya benar-benar sehaaaaat banget. Badan terasa enteng, sampai-sampai jalan aja terasa melayang. Kalau tubuh lagi begini, penulis┬ámah penginnya mendaki gunung ngga pulang sebulan ­čśÇ Mendaki terus isinya, camping, dan lari-lari, wkwkwk.

Tubuh bugar butuh perjuangan. Ngga bisa dipaksakan, dibuat instan. Siapapun yang pengin tubuhnya bugar mesti usaha. Ngga boleh diam aja. Selain dengan olahraga, ternyata tubuh bugar juga di dapatkan dari minum jus. Tahu kan jus itu apa? Itu loh, minuman yang terbuat dari aneka buah yang diblender -_-” Ehem-ehem, mau curhat nih, kalau penulis┬ásukanya minum jus strawberry campur susu vanilla, jus alpukat, terus jus tomat campur wortel. Dari banyak jenis buah yang bisa dibikin jus, buah jeruk nipis juga bisa di buat jus lho, dan ternyata┬áKhasiat Jus Jeruk Nipis┬ámalah membuat tubuh menjadi bugar.

Khasiat Jus Jeruk Nipis

Masih curhat, dulu pernah kejadian, penulis paranoid soal kesehatan. Pokoknya pengin banget tubuh ini sehat dan bugar. Terbebas dari kolesterol jahat LDL dan terbebas dari penumpukan zat purin yang menyebabkan asam urat. Akhirnya penulis belanja buah dan sayuran di mall. Banyak yang dibeli, ada jeruk, strawberry, alpukat, brokoli, dan wortel. Sesampainya di rumah, penulis pilih bikin jus wortel campur tomat. Bikinnya keren banget, nggaya banget! #Nggak pakai gula ^^ Hahahaha…. dan begitu penulis minum, apa yang terjadi? Mual dan muntah… tapi penulis berjuang. Minum lagi, glegek glegek glegek. Dan akhirnya bisa habis, segelas besar.

Tapi pertanyaannya, apakah jus wortel+tomat khasiatnya untuk kebugaran tubuh? Kayaknya ngga terlalu ngefek secara langsung, secara cepat ­čśÇ -_- Jadi jus buah apa dong yang bikin bugar? Mau dikasih tahu? Ada syaratnya, yaitu: ingat baik-baik alamat ini: resepkueterbaru.com, lalu kunjungi setiap hari ­čśÇ hahahaha, oke?

Oke, cus, langsung saja, ini dia buah yang bikin tubuh bugar. BENERAN! Efeknya langsung terasa. Buah ini adalah JERUK NIPIS ­čśÇ ^^ Iyaaa, jeruk nipis. Silahkan nikmati resep┬áKhasiat Jus Jeruk Nipis ┬á┬ádi bawah ini.

Jus Jeruk Nipis

Jus Jeruk Nipis Sakti

Bahan-bahan:

  1. 6 buah jeruk nipis diperas
  2. 1/2 gelas air
  3. Gula 3 sendok

Cara Membuat:

  1. Masukkan setengah gelas air ke dalam blender
  2. Masukkan gula
  3. Masukkan perasan jeruk nipis
  4. Blender supaya merata
  5. Jika sudah selesai tuang ke dalam gelas
  6. Tinggal diminum
  7. Kalau rasanya kecut, biarkan aja! Oke?
  8. Kalau rasanya ngga manis, biarkan aja! Oke?

Sebab yang kita cari memang adalah kandungan vitamin C-nya. Kita ngga lagi cari enak, ngga lagi cari penyakit gula darah. Kita cari tubuh bugar.

Penulis sudah membiasakan diri loh, minum jus jeruk apapun selalu ngga pakai gula, walaupun kecut. Cara ini ampuh buat tubuh jadi kuat, bugar, ngga gampang sakit. Selain itu, minum jeruk, terutama jeruk nipis juga sangat bagus untuk bikin tenggorokan bebas dahak. Ah, benar-benar lengkap sudah. Tubuh enteng, tenggorokan halus, suara pun jadi merdu, penginnya nyanyi sambil terbang ke Gunung Rinjani, hehehe. Cukup sekian ya itulah Khasiat Jus Jeruk Nipis. Terima kasih.

baca juga Variasi Puding Enak

Bagikan jika bermanfaat. Bagikan manfaat itu juga untuk orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *